Bupati Paniai Minta OPD Wujudkan 100 Hari Kerja

0
87

Bupati Paniai, Meki Nawipa meminta dukungan dari seluruh Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Pemerintah Kabupaten Paniai dalam melaksanakan program kerja 100 hari sebagaimana diutarakannya pasca dilantik 23 November 2018 lalu melalui  program dan kegiatan yang telah direncanakan di setiap OPD.

Hal itu dikatakan Bupati Nawipa saat menggelar rapat tertutup dengan semua kepala OPD di ruang kerjanya akhir pekan kemarin.

 “Mulai sekarang kita semua kerja harus target. Karena saya ingin pembangunan di Paniai berubah”, jelasnya.

Ditambahkannya kita harus berusaha semaksimal mungkin dengan memberikan pelayanan terbaik pada masyarakat, harapnya.

Oleh karena itu, Bupati Nawipa meminta seluruh OPD untuk bekerja lebih baik lagi dalam menjalankan seluruh program yang telah direncanakan. Pasalnya, maju mundurnya sebuah pemerintah daerah sangat tergantung pelaksanaan program yang dimiliki seluruh OPD.

“Untuk jangka pendek, saya minta seluruh OPD dalam mensukseskan dan melaksanakan program kerja 100 hari Bupati dan Wakil Bupati yang telah dirancang melalui pelaksanaan program menjadi sebuah produk nyata  melalui data yangbenar, bukan hanya laporan tertulis semata,” tegasnya.

Ia mengajak seluruh jajaran untuk lebih mengoptimalkan kinerja demi kemajuan dan perubahan Negeri Wagadei yang lebih baik.

“Semua ini kita lakukan programnya dengan cepat, tepat dan terstruktur. Supaya capaian kinerja kita terhadap pelayanan masyarakat meningkat,” katanya.

Selain laporan fisik dan non fisik, ia juga menegaskan, kita belum mempunyai pencatatan yang baik soal aset-aset daerah, oleh karena itu saya minta agar semua aset untuk didata kembali, sehingga kita mempunyai data tentang aset yang baik, sebab menurutnya aset daerah mempunyai penilaian tersendiri dari BPK, jelas Nawipa (SDR)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here